Selasa, 07 Oktober 2014

Gambit Menteri di Kaskus


Kembali saya terbitkan presentasi catur dengan Beamer dari $\small\LaTeX$. Kali ini mengenai sebuah game yang saya mainkan atas nama grup Kaskus. Ini adalah team match pertama yang saya ikuti di grup ini. Saya merasa tertarik untuk bermain karena melihat rating lawan yang cukup tinggi (1900-an).

Presentasi ini saya susun dalam $\small\TeX$ Live 2013 dengan Beamer bertema Blackboard yang telah saya ganti gambar latarnya.
Untuk mendapatkan tampilan yang baik, gunakan Adobe Reader (yang terakhir versi XI). Klik menu View dan pilihlah Full Screen Mode.

O ya, jangan terkecoh oleh penampil (viewer) PDF dari situs hosting (box.com), yang tidak menampilkan notasi catur dengan semestinya. File dokumen ini akan menampilkan notasi catur dengan sebenarnya.
Demikian semoga bermanfaat.

Adjie Gumarang Pujakelana 2014



-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

155733_AbeBooks Logo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...