Sabtu, 20 Desember 2014

Sembilan Game Bersama Irene dari Sharjah



Belum lama berselang, perhelatan akbar di benua Asia telah menunjukkan "Siapa pemain catur terkuat di Asia?" Selain itu, turnamen ini mempertaruhkan kursi di Piala Dunia 2015, Baku, Azerbaijan sehingga menjadi ajang pertarungan dengan perjuangan yang sangat keras.

Kejuaraan Catur Benua Asia Ke-13 di kota Sharjah, Uni Emirat Arab, ini terbagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok perseorangan terbuka dan kelompok wanita. Pertanyaan di atas akhirnya terjawab oleh dua anak muda yang sangat berbakat, yang kemudian dinobatkan sebagai Juara Asia, yaitu GM Yu Yangyi (China) dan GMW Irene Kharisma Sukandar (Indonesia).

Dokumen di bawah ini menyajikan 9 game dari 9 babak yang dimainkan oleh WGM Irene Kharisma Sukandar dalam turnamen tersebut. File ini berbentuk PDF, namun Anda dapat memainkan setiap game dalam dokumen ini secara langsung bila Anda membukanya dengan penampil Adobe Reader (bukan yang lain). Anda hanya perlu menekan tombol yang ditampilkan sesuai dengan yang Anda inginkan. Dokumen ini saya susun dalam $\small\LaTeX$ dengan TeX Live 2014 dan menggunakan paket-paket utama: xskak, chessboard, dan animate.



-->

Selain itu, agar Anda dapat mengenali dan memahami sosok GMW Irene Kharisma Sukandar "luar-dalam", saya tambahkan petikan wawancara dari Chloe Hall dalam JakartaGlobe berikut ini. Dokumen ini juga disusun dalam $\small\LaTeX$ melalui Online LaTeX Editor ShareLaTeX dengan menggunakan kelas dokumen Beamer dengan tema The Feather dari Lilyana Vankova.

Demikian semoga bermanfaat.

Adjie Gumarang Pujakelana 2014



-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...